FORUM PARAMEDIK
Selamat melayari Forum Paramedik,

Dengan mendaftar keahlian di Forum Paramedik, anda akan mendapat lebih informasi dan juga boleh berkomunikasi dengan ahli-ahli forum yang lain.

meriahkan forum paramedik dengan mendaftar keahlian anda disini.

Terima Kasih.

Kanibal Brazil Jual Pastel Isi Daging Manusia

View previous topic View next topic Go down

Kanibal Brazil Jual Pastel Isi Daging Manusia

Post by Palladium on Mon 23 Jul 2012, 3:35 pm

Siapa yang tidak mengenal pastel. Ya makanan yang satu ini banyak peminatnya. Tapi jangan coba-coba makan pastel buatan salah satu keluarga asal Brasil ini, pasalnya isi yang mereka masukkan terdiri dari daging manusia!

Seperti yang dilansir dari Huffington Post, Rabu (18/04/2012), masyarakat di sebuah kota kecil di Brasil digegerkan dengan kabar pembunuhan yang bermotif kanibalisme.

Pihak kepolisian menahan tiga tersangka yang terdiri dari sepasang suami istri beserta dengan satu orang selirnya. Ketiganya diidentifikasi bernama Jorge Beltrao Negromonte (suami), Isabel Cristina Pires (istri) dan Bruna Oliveira da Silva (selir).

Menurut surat kabar lokal, Estado de S.Paulo, ketiganya mengakui telah melakukan pembunuhan yang disertai aksi kanibalisme. Mereka melakukan pembunuhan dengan cara memancing para korban untuk dipekerjakan sebagai pengasuh rumah.

Kasus ini terungkap setelah seorang tersangka menggunakan kartu kredit milik salah seorang korban yang diklaim menghilang sejak satu bulan yang lalu.

Pihak kepolisian berhasil menemukan potongan tubuh yang tersisa di belakang rumah tersangka.





Yang paling mengerikan, Para tersangka ternyata tidak hanya memakan tubuh korban, melainkan menjual dagingnya sebagai isi empanadas atau pastel kepada para tetangga. Kontan hal ini memicu kemarahan warga yang langsung membakar rumah tersangka.

Seorang inspektur polisi setempat, Wesley Fernandes, mengatakan kepada stasiun Globo TV bahwa ketiga tersangka merupakan anggota sebuah sekte yang mengajarkan tentang 'pemurnian dunia dengan pengurangan populasi'.

Selain itu, Jorge Beltrao Negromonte juga disebut sempat menulis buku setebal 50 halaman berjudul 'Revelations of a Schizophrenic', dimana ia mengaku mendegar suara dan menjadi terobsesi membunuh wanita.

(as/huffingtonpost)

p/s: sorry ek... bahasa indon..... korang translate la sendiri... hehehe
avatar
Palladium
KERABAT FORUM
KERABAT FORUM

Negeri :
Jawatan : Paramedik
Gender : Male
Jumlah Post : 307
Umur : 38
Tarikh Register : 02/08/2008
Reputation : 6
Points : 3632

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum